Syi’ah Bukan Islam

Syi’ah (syiah) bukan Islam. Penganut syi’ah juga bukan Muslim, sebagaimana Ahmadiyah yang juga bukan Muslim. Syiah punya keyakinan dan kitab suci tersendiri, meski sama-sama mengaku beriman kepada Allah dan Nabi Muhammad.

Berikut ini penjelasan Syiah Bukan Islam yang ditulis Peneliti Syiah dari Institut Pemikiran dan Peradaban Islam (InPAS) Surabaya dalam 35 poin:

1. #SyiahBukanIslam – Sebelum membahas kekeliruan Syiah harus kita pahami bahwa Syiah Indonesia adalah Syiah Istna Asyariah. Bukan Zaidiyah.

2. #SyiahBukanIslam – Syiah Itsna Asyariyah adalah syiah yang percaya 12 Imam atau disebut Imamiyah. Syiah ini yang mayoritas di dunia. Yang menguasai Iran.

3. #SyiahBukanIslam – Syiah Imamiyah inilah yang disebut Rafidhah. Karena mencaci bahkan mengkafirkan sahabat. Zaidiyah bukan Rafidah karena tidak mencaci sahabat.

4. #SyiahBukanIslam – Ciri khas utama Syiah ada dua; kultus berlebihan kepada Ali serta keturunannya dan pelecehan terhadap Shahabat Nabi.

5. #SyiahBukanIslam – Saya menyimpulkan dua ciri khas utama itu adalah worldview-nya Syiah. Semua aspek dalam agama pasti berpangkal pada dua hal tersebut.

6. #SyiahBukanIslam – Silahkan yang mau membuktikan pemikiran Syiah tentang al-Qur’an, Hadits, Politik, Fikih diasaskan oleh kultus Ali & benci pada shahabat.

7. #SyiahBukanIslam – Konsep ketuhanan juga dipengaruhi ideologi kultus imamah. Konsep ke-Esa-an Syiah berbeda dengan konsep ke-Esa-an dalam Ahlussunnah

8. #SyiahBukanIslam – Kitab al-Kafi, kitab hadits syiah yang utama menjelaskn bahwa yang dimaksud musyrik adalah menyekutukan imam Ali dengan imam yang lain.

9. #SyiahBukanIslam – Lebih jelas lagi dalam Kitab Bihar al-Anwar, kitab rujukan syiah, yang mengatakan “Siapa saja tidak percaya Ali adalah Imam pertama adalah kafir”

10. #SyiahBukanIslam – jadi yang dimaksud syirik bagi syiah bukan sekedar menyekutukan Allah tapi juga menyekutukan Ali dalam hal kepemimpinan.

11. #SyiahBukanIslam – Jadi syiah itu sejatinya golongan Takfiriyah yang sebenarnya. Mengkafirkan kaum Muslimin karena tidak mengangkat Ali sebagai imam pertama.

12. #SyiahBukanIslam – Non-Syiah mereka sebut Nawashib. Sebutan hina. Nawashib menurut imam-imam mereka halal hartanya.

13. #SyiahBukanIslam – Syiah menyesatkan imam 4 madzhab Ahlussunnah. Merek disebut ahlul bid’ah, kafir dan sesat (kitab al-Syiah hum Ahlussunnah,)

14. #SyiahBukanIslam – Istri tercinta Nabi, Aisyah, disesatkan. Imam Thabrasi mengatakan, kemuliaan Aisyah gugur karena melawan Ali. ia ingkar pada Allah

15. #SyiahBukanIslam – Syiah mengkafirkan sahabat. Menurut mereka hanya 3 sahahat yang Islam: Abu Dzar, Salman, dan Miqdad

16. #SyiahBukanIslam – Kenapa Syiah menghalalkan Mut’ah. Lagi-lagi karena yang meriwayatkan haramnya mut’ah itu Umar bin Khattab. Karena bencinya itu haditsnya ditolak.

17. #SyiahBukanIslam – Kenapa Syiah menolak mushaf ustmani sebagai al-Qur’an? Karena yang menyusun itu Ustman yang mereka benci.

18. #SyiahBukanIslam – Dalam kitab Thaharah, Khumaini menyebut sahabat itu lebih jijik daripada anjing dan babi.

19. #SyiahBukanIslam – Syaikh Shoduq, ulama Syiah, mengatakan darah nawashib(sunni) itu halal.

20. #SyiahBukanIslam – Imam Khomeini pernah berfatwa bahwa nawasib itu kedudukannya sama dengan musuh yang wajib diperangi (ahlul harb).

21. #SyiahBukanIslam – Karena itu cara tepat mengenal syiah itu dengan menelaah kitab-kitab induk mereka. Karena itu ajaran mereka sesungguhnya.

22. #SyiahBukanIslam – Jangan terkecoh dengan buku-buku Syiah sekarang. Karena penuh propaganda, intrik dan pengelabuhan.

23. #SyiahBukanIslam – Syiah punya rukun agama bernama Taqiyah. “La dina liman la taqiyata”(tidak beragama yang tidak taqiyyah), disebut dalam al-kafi.

24. #SyiahBukanIslam – Karena taqiyah itu, Imam Syafii berpesan: golongan yang paling banyak bohongnya itu syiah.

25. #SyiahBukanIslam – Maka jangan heran jika mereka mengkaburkan fakta-fakta syiah Sampang. Krn itu bagian dari akidah. Teologi kebohongan, itulah taqiyah

26. #SyiahBukanIslam – Waspada. Syiah punya sayap militan. Mereka pernah mau karena relawan ke Suriah bantu rezim Asad.

27. #SyiahBukanIslam – Seorang penguru PBNU pernah menulis, syiah Indonesia sedang siapkan konsep imamah di Indonesia. Dalam arti mereka siapkan revolusi

28. #SyiahBukanIslam – Syiah membahayakan NKRI. Ada fatwa Khomeini mewajibkan syiah untuk revolusi di negara masing-masing.

29. #SyiahBukanIslam – Gerakan syiah didukung liberal. Pokoknya segala aliran yang rusak Islam didukung liberal. Mereka sekarang bersatu.

30. #SyiahBukanIslam – visi syiah-liberal hampir sama dalam hal pelecehan terhadap sahabat nabi dan meragukan al-Qur’an.

31. #SyiahBukanIslam – Liberal punya ideologi relativisme. Ternyata Syiah dalam kampanye gunakan ideologi tersebut untuk kelabuhi Sunni.

32. #SyiahBukanIslam – Contoh relativisme Syiah adalah, kampanye Sunnah-Syiah sama saja. Sama Tuhan dan Nabinya. Ini mencontek kaum liberal.

33. #SyiahBukanIslam – Filsafatnya orang Syiah ternyata juga berujung pluralisme dan pantaeisme. Filsafatnya mengadopsi paripatetik.

34. #SyiahBukanIslam – Demikianlah fakta-fakta Syiah. Jika kita anti Liberal maka seharusnya juga anti Syiah. Mereka sama ideologi perusak Islam.

35. #SyiahBukanIslam – Semoga kita dan keluarga kita dilindungi dari makar Syiah dan Liberal. Wassalam.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: