Komik Pelecehan Nabi Diduga Berasal dari Situs www.faithfreedom.org

Redaksi www.hidayatullah.com menelusuri gambar-gambar pelecehan terhadap Nabi. Ternyata, komik pelecehan itu sudah mulai disebar sejak bulan Agustus 2008. Sumber pertama kali yang memuatnya diperkirakan situs www.faithfreedom.org. Dalam beberapa milis internet, seseorang pengirim berinisial email feifei_fair@xxx telah mempostingkan gamba-gambar penghinaan itu dengan subyek, “Dari Faithfreedompedia”.

Isinya berupa anjuran mendownload isi Komik Nabi Muhammad. “Muhammad juga bisa dilihat di Faith Freedom Indonesia” , begitu tulisnya. Ia juga menulis sebagai berikut:

“Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud.”

Feifei_fairy

Selain menganjurkan download, si pengirim, Feifei_fairy juga mengirim gambar Komik. Dengan nama filenya “Halaman Image:Muh0.jpg”. Jumlahnya sekitar 25 gambar. File bisa dilihat di milis MURTADINKAFIRUN dengan alamat: http://groups.yahoo.com/group/MURTADINKAFIRUN/message/2030.

Meski Faith Freedom Indonesia (FFI) sudah ditutup, namun isi serupa sudah beranak-pinak dalam bentuk blog. Diantaranya; http://islamexpose.blogspot.com, http://mengenal-muhammad.t35.com, http://www.mengkaji-islam.blogspot.com, http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com, http://mantanmuslim.blogspot.com, http://kebohongandariislam.wordpress.com.

Isinya masih sama, berupa kecaman, hinaan terhadap agama Islam dan sebagian juga kopi paste dari situs Faith Freedom yang berpusat di Amerika.

Informasi ini mudah-mudahan bisa membantu aparat dan kepolisi untuk melacak sumber utama, pelaku dan penyebarkan komik pelecehan Nabi.[cha/www.hidayatullah.com]

5 Tanggapan

  1. mereka para penghina Islam hanya akan capek sendiri. kenyataannya sekuat apapun mereka berusaha menjelekkan Islam lewat berbagai media, Islam terus berkembang pesat bahkan di barat! lagipula masyarakat dunia sudah capek dan bosan dengan hujatan kepada Islam, mereka juga sudah pintar bisa melihat sendiri kenyataan yang ada. Allahuakbar.

  2. AS* KOWE FAITH FREEDOM.. MATIO DHEWE KONO..

    smoga Allah SWT melindungi Qt dri kburukan kaum kafir.. Amin ya robbal ‘alamin..

  3. Keledai-keledai itu sedang cari cari berbagai upaya menjelekkan Islam karena benci dan dengki melihat penyebaran Islam. Keledai-keledai itu ga mau keenakkan duniawinya terganggu oleh kebenaran Islam, tidak heran kalo mereka berusaha terus menerus mencari jalan apapun caranya untuk menjelekkan Quran dan Rasullulah serta men”cap” Muslim sebagai teroris.

  4. bukannya lebih bijaksana bila forum yg ada di situs tersebut di ikuti, buat mereka lebih tercerahkan bukannya membr komen2 yg isinya judgement…

  5. hahaha…kok bisa sich orang2 bodoh ini berbuat seperti itu,dasar kafir….neraka lah tempat kalian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: